Sabtu, 20 Juni 2009

hahapadeh z

hey yaaa pas dompet gue ilang gue panik garagara dompet gue ilang haha eeeeeh kata kejadian yg lagi gue alamin bagus buat bahan blog gue, hah?! gila ga bisa mikir gue garagara gue panik, yaudah akirnya kak firman pengen bantuin gue haha tapi ceritanya lebay parah haha abis itu ga sama kea kejadian gue gt z, yaudah akhirnya dia ngirimin ceritanya itu lewat email huakak, kea gini nih ceritanya :

Friday 19 june 2009-06-19


Heyy LADIES , gw mau cerita tentang kesialan gw hari ini sama lo smuaaa LADIES. Duuh asal lo tau aja hari ini gw lagi ketimpa sial nih, ihh indonesia lagi ga asik banget. Apa lagi tadi siang global warming udah bikin kepala gw pussiing , trus otak gw bawaanya pingin es wuiih mantap kan tuh LADIES, panas-panas minum es hahaha. Kbetulan banget di depa rumah gw lewat tuh mas2 jual es, trus gw pesen aja es cendol, haha.

Nah pas ini kesialan gw mulai , waktu gw mau bayar esnya eh “ theres’s something missing” . waaaaaaaaaaa sh**t dompet gw ilaang. Gw mulai panik tuh padahal didalemnya banyak yg penting penting lagi . ada kartu2 ATM trus kenang2an tmen gw SD, lo harus tau tmen sd gw tuh baik2 banget orangnya. Waktu gw masuk smp gw ngerasa kehilangan banget LADIES. Hiks hikS HAHA (NGIBUL ABIS)

GUBRAK “ mbak bayarnya kapan nih?” . awwww gw gatau harus gimana nih!!!, pas waktu itu LADIES gw ngeharepin bener seseorang penyelamat. JRENGG muncullah mas Abi , “ yaudah nih gw bayarin sya, laen kali lo taruh dompet yang bener”. LADIES gw inget bagett kmaren tuh gw naroh dompet gw di tas kesayangan gw. Damn !!!

10 menit...

20 menit...

1 jam..

CUKUUUUPP, kalo gw terusin lagi buat geledah isi kamar ini gw yakin bakal ancurr nih kamarr. Huh truuus dimana doong dompet gw. Masa dompet yang udah nemenin gw selama kurang lebih 4 tahun (ga banget dah hahah) ini harus lenyap. Padahal kan dulu dompet gw tuh juga pernah hampir ilang loh. Begini ceritanya , waktu itu kan gw ke dufan bareng keluarga gw trus trus gw beli minuman di market yg deket tornado itu kalo gasalah yaa. Nah pas gw bayar gw disuruh cepetan sama nyokap gw, trus yaudah gw buru2 deh bayarnya . eh dasar otak gw lagi error dompet gw juga gw bayarin deh di kasir beeerh tajir banget gw!!! ? ( masyallah -,-) . tepatnya sih ketinggalan, hahaha . untungnya LADIES bapak2 tukang kasirnya tuh baiiik bgt dia ngejar gw trus dikasih deh dompet gw, hehe mana gw udah jauh jalanya loooh.*si bapak lari-lari* sangat nicely:D

buat yg masih jomblo trus pingin cowo baik gw kasih referensi deh tukang kasir di dufan . hahahaha, ga lahh ( jayus euy -,) . Hahaha eh.. eh... kenapa gw jadi cerita banyak gini yaa? (lah? gatau deh ckck), trus kapan dong gw cari dompet gw. LADIES..... kayanya gw harus cari dompet gw dulu deh

Seee yaaaaa muah muah ( lailaaaaah lesbi) masyallah kak ceritanyaaa zz


hem tapi sebenernya ceritanya tuh gini,

pas berangkat sekolah kan gue minta uang dulu tuh ke bokap nah yaudah gue masukkin dompet, pas udah gt gue ke lz niatnya sih gue emang gamau jajan gt tapi garagara laper yaudah gue akhirnya jajan dan mengeluarkan dompet, emang pas waktu itu gue buru buru yaudah gue lupa deh tuh udah masukkin apa belom tapi pas gue udah nyampe ruma icha kan gue pengen ganti baju nah pas gue buka tas tuh kanya masih ada dompet gue gt, pas udah sore yaudah akhirnya gue pulang aja sama icha billa teus gue naik sepeda nya icha hahahhahaahaa, tapi pas akhirnya udah nyampe rumah gue masa ga ada siiiiiiiiiiih -, malpet banget dah :( pas gue tanya billa icha sih katanya paling ilang nya pas dijalan naik sepede soalnya tuh katanya tas gue kebuka zz ga banget deh z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar