Senin, 01 Juni 2009

:'( part 1

sumpah deh ya gue ga ngerti banget sama pacar gue ituu :( ga ada perasaan banget sih keanyaa hem pertama nya sih okelah ya gue masi maklum emang dia radarada kaku gt deh dan dikirain gue dia bisa berubah tapi taunya engga -,- apa banget deh kan ya? -,-

gue pengennya dia berubaah, ya skrg mungkin udah mendingan laah dari yg dulu. dia jadi lebih care sama gue, tapi kenapa setiap gue cerita kenapa dia ga pernah nanggepin cerita gue. dia beda bgt sama dulu pas masih jadi bff, dulu waktu masih jadi bff dia kalo sms gue panjaaaaaaaaang. trs gue pernah nangis garagara dia nyakitin gue haha ga banget kan ya? sekarang gimana caranya gue bikin dia sadar kalo gue gasuka di giniin? menuju sebulan aja keanya susah banget -,- gue harus sabar gtu, terus setiap berantem harus gue mulu yg ngalah, udah mencoba untuk peduli, tapi dianyaaa? huaaaaah -,-


terus jadinya gue harus gimana? (yg tau kasi comment yaa makasih)

6 komentar:

  1. che sabar ya ntar juga luthfi pasti ngerti kok che

    BalasHapus
  2. mudah-mudahan deh ya cha hehe tararengkyu chaaa huakak

    BalasHapus
  3. okeeeeeee sipp, posting selanjutnya apaaa?

    BalasHapus
  4. hemmm ttg ketawa lu aja yang kea lelaki atau nenek sihir WAKAKAKAKAK

    BalasHapus