Senin, 01 Juni 2009

bff haha

waktu dulu tuh yaa gue lupa bulan apa gt haha gue pulang bareng sama temen gueee haha hem ya pertamanya sih gue pulang sama dia pake sepeda gt huakak sebelumnya gue sempet emosi garagara kan gue pake rok masa di ajak pulang goncengan sepeda wkwk kan ga banget jadinya haha tapi seru juga kok ya naik sepeda haha sama dia lagi sambil goncengan gitcyuuu huiiiiih mesraa <3 style="color: rgb(51, 153, 153);">nah kebesokannya gue pulang sama dia lagi haha tapi ini beda dan jauh lebih seru kali yaa kalo menurut gue haha hem jadi gini ceritanya gue lagi main di rumah ammira terus gue bingung gt pulang naik apa haha yaudah gue minta dianterin sama si temen gue yg tadi itu haha tapi kita ke bakmie yanto dulu gituuuu haha terus emang sih ya sempet mendung eh tapi lama lama jadi ujaan masa yaa -.........- yaudah mau gamau gue sama dia nunggu ujan reda tapi kaga reda reda gitu yaudah akhirnya si temen gue itu minjem payung si abang abang mi ayam itu tapi bolong bolong atasnyaa yaoloh sama aja kan ya ujung ujungnya pasti basah juga -,- , terus gue ngelewatin genangan air gtu ( ih bahasa gue amit deh ) sepatu gue langsung kea kolam dalemnyaa -,- yaudah akhirnya nyampe rumah gue juga haha, terus terus malemnya dia kerumah gue lagi haha buat ngapeeeel wkwk ga deeng ya boong gue, dia cuma mau ngambil hp doang -,- fiuuuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar