Senin, 01 Juni 2009

hey hey hey warbataa!

ya warbata adalah warung bawah tangga yg ada di sekolah kita haha warbata di bentuk pada tanggal 08 bulan 08 dan tahun 08 haha itu adalah sebuah family haha, disini anak nya seru seru loooh ada yg baik cantik pinter lucu kocak terus macem macem gtu deh pokoknya haha disini tuh ada syafira, gue, icha, billa, dilla, diya, ammira, dan mita haha mereka punya sifat yg berbeda beda dan unik kali yaa huakak, gue sebutin deh ya satu satu huakak

Syafira : orangnya baaaik asik cantik baik haha enak banget kalo di ajak cerita huehue terus dia sama kea gue loooh arab arab gitu haha kita berdua kalem loh huakak (?) cie yg mau make behel haha

Icha : wah soulmate gue ini mah yaaaak hahah dan teman seperjuangan gue walaupun kalah main badminton sama kelas 8 -,- terus terus icha tuh ngeselin nya pas lagi PMS huakak, terus terus dia kalo udah deket sama billa pasti marah marah mulu huakak (sabar ya bil)haha dia baaaaik bangeeet kalo sama temeeen temen haha

Nabila : lucu haha imut imut gitu deeeh terus dia foto genic haha gue kalo cerita cerita tentang love story gt pasti ke diaa haha selain itu juga dia orangnya asik kooook hahaha gue sering smsan sama elu ye bil ? haha

Diya : baik asik lucu cakep haha kecil kecil tapi suaranya dong ya beeeeeuh menggelegar huakak ( apadeh gue?) kalo udah sbel sama orang pasti keliatan banget dari sikapnya keorang yg dia sebel itu haha

Dilla : teman sepengayalan gue nih haha kalo ngayal tinggi banget yg kalo di pikir pikir ga mungkin terjadi banget wkwk tapi seru juga sih yaa hihihihi cantik rambutnya keriting keriting gt deeeh haha, gue sama dia takut sama orang yg sama wkwk jadinya kalo misalnya lagi ngelewatin orang itu pasti langsung nunduk dan panik yakan dil? huakak

Ammira : baik loh yaa asik orangnyaa pinter bahasa inggrisnyaa -,- hahaha terus terus dia sabar gt orangnya garagara mau nge upload video ke fb udah berpuluhan jam tapi tetep aja sabar hahhah. top miiiiiiii <3

Mitha : orangnya manis cantik flirting gtcyuuuu huakak

LOVE YOU ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar