Jumat, 05 Juni 2009

sebulan sehari :'(

kemareeen malem pas sebulan sehari gue cerita ke temen gue bilang aja si X, gue cerita tentang pacar gue gtu terus akhirnya si X ngasi tau gue sesuatu kalo sebenernya si pacar gue itu suka sama orang lain bilang aja si S, terus katanya dia mau mutusin gue dan nembak si S itu! gila panik gue -, zzzzzz pas kea gt gue langsung nangis dan langsung minta putus ke pacar gue, tapi pacar gue malah nanya "kenapaa?" sialan banget gatau diri dasar ih, terus dia langsung yg minta maaf gtu ke gua yaoloh najis banget terus dia langsung yg ngomong kalo ini ga jelas -,- apa banget deh ck :( , hem terus besok besoknya gue gatau perasaan gue gimana tapi gue masi sayaaaaaaang banget sama dia gue udah coba ngelupain dia tapi itu gabisa sama sekali malah gue masi suka kangen banget sama dia dan gue ngerasa kalo keputusan gue itu salah, bener ga sih? hem dan sebelum gue mau berangkat ldk dia bilang kalo dia mau berubah demi gue yaa gue ngerasa ada perubahan sedikit lah ya dan dia juga bilang ke gue kalo dia masi sayang banget sama gue dan mau balikkan sama gue, sebenernya gue juga mau tapi gue takut nanti gue sakit hati lagi :'( sekarang gue lagi bingung banget dan tadi dia nanya ke gue lovelife gimana ya gue jawab aja gue ga mikirin terus dia langsung bilang " lovelife lagi kacau sebenernya pengen balikkan banget tapi cewenya malah jawab udah ga mikirin lovelife lagi :'( " padahal maksut gue bukan kea gt yaampuuuuuun gue pengen banget bisa balikkan sama dia :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar