Selasa, 16 Juni 2009

hey ladies? hhh

okaay mau posting lagi nih gue hehe hem sekarang gue lagi pengen nge bahas ttg blog nya icha kali ya haha, baru tadi gue ngeliat dan ngebaca blog nya icha ya bisa dibilang ttg akibat akibat dan mau ga mau mengahadapi pacaran yaya bisa dibilang lovelife, disitu icha menceritakan pengalaman gue dan temen temen gue, emang sih pacaran itu memang nyakitin ya tapi ada enaknya juga biasanya pacar tuh yg bisa ngertiin kita tapi ga semua cowok loh -,- ,

yaya di blognya temen gue itu, temen gue nulis "kalo sebenernya tuh pacaran perbuatan positif atau negatif?" hem ya jujur sih yaa gue aja gatau hhhh -,- tapi kalo lu mau pacaran lu harus siap dengan apapun yg terjadi tapi jangan mentang mentang kea gt lo mau disakitin melulu dan ngalah sama tu cowo okelah mending kalo cowonya baik nah kalo brengsek? hffff dijamin lu nyesek deh pasti sumpah ga boong deh gue pernah ngalamin soalnya z, ya kalo sekali sekali mah gapapa tapi jangan keseringan bisa bisa lo dimainin sama tu cowok, ga enak banget pastinya.
tapi lu jangan juga nyakitin karena pasti nanti bisa karma tapi kalo emang sekali kali gapapa lah haha masa cewe kalah sih sama cowo? hiiih malu -,- haha

ceramah lagi deh ye guee haha, kita jangan terlalu percaya laki laki soalnya mulut cowok banyak juga yg ga jujur, kalo sakit cewe bisanya cuma nangis makanya kalo kita pacaran jangan yg terlalu over over gt deh kalo udah patah hati siapa yg bisa nolong? pasti susah banget deh, nah yg paling bahaya tuh kalo udah mulai cwo nge rayu rayu pasti semuanya boong yg sampe sampe dia rela mau bertanggung jawab atau apalah itu semua bullshit mending kalo ngerayu nya yg buat nge gombal doang nah kalo ngerayunya yg itu? waaaah bahaya banget z, emang semua cowo ga berhati busuk tapi kita harus tetep waspada dan akhirnya kita dapet cinta yg tulus HAHA APASIH GUE -, gue sempet ngedengerin lagu di gen fm yg judulnya "hey ladies" haha keren sih ya lumayan haha ada salah satu lirik yg lumayan huakak "Hey ladies jangan mau di bilang lemah kita juga bisa menipu dan menduakan bila wanita sudah beraksi dunia hancur, Hey ladies sekarang cinta pakai otak jangan mau rugi hati dan jga rugi waktu bila dia ngerayumu ingat semuanya bohong" dan blablabla, jadi kita kalo pacaran yg sehat sehat aja deh dan jangan sering berantem nanti pacarannya malah gaseru lagi haha

2 komentar: