Senin, 09 November 2009

acara sumpah pemudaa !!!


hell-oooh! hari ini gue baru nge post gtu kaaan~

gue mau cerita tentang kemaren ajadeh ya, jadi di sekolah gue gt kemaren baru ngerayain Peringatan Sumpah Pemuda & Hari Pahlawan terus kebetulan ye kita upacara dulu buat serah terima jabatan osis wih males bgt kan?hmm... nah kan kebetulan gue padus gtu kan jadi kita di atas panggung gt terus yallah panasnya dong naujubileh~
matahari nya tuh nyemprot bgt gtuu (bahasa gue -,-) terus yaa kemaren padus nya gak karuan gtuuu suaranya pelan bgt garagra pada kepanasan sih tp ya itu tuh emg panassss lo semua harus nyoba -___-

okaaay dan upacara pun telah selesaaai~ kita acaranya kayak diubah gtu soalnya katanya bakal mati lampu jam 10an keatas jadi pagipaginya kita udh pensi gtu haha tapi sebelumnya angkatan 17 cewek pada ke ruang omar khayyam buat ganti baju terus kita pake pita rambut gtu warnanya merah sm gelang pita nah selain itu muka kita juga di coret pake cat merah putih gtu haha keren deh pas keluar gtu angkatan 17 kompak abis !!! keren gtu awkwk

terus yg pertama tampil itu kelas 7 haha meraka nyanyiin lagu lupa lupa ingat (waduh?) sama papa rock n roll, abis itu galama anak kelas 9 dehh mereka nyanyi lagu apa ya..... lupa deh -,- dan akhirnyaa kelas 8 loooh yg pertama andra, reza, sama azura nyanyi tobewithyou gt haha tapi mic nya dooong kampung bgt jadi ga kedengeran gt nyanyi nya akhirnya di bawa yg bagusan dikit gt sm pak suhud wih telat abis -___- terus merka bawa lagu kiss me juga tapi yg nyanyi bukan andra tapi pak suhud hfff wth abis

pada siang itu ya rasanya panas bgttt serasa matahari ada diatas kepala gt (lebay) terus gue laper jadi gue beli sosis yg di jual sm kelas 8c haha murah loooh cuman 2500 doang biasanya kan mahal getoooh wk tapi mereka jual spaghetti juga looh sm sunquick gt mah kalo kelas gue gajualan haha abis gue gatau kalo ada bazar gt lagian kalo gue tau juga yaaa males gt haha

pensi pun berakhir dan akhirnya lomba pun dilaksanakan wkwk gue gatau ada lomba apaan aja yg gue tau tuh ada speechcontest cerdas cermat komputer bakiak acakata sm gatau lagi apaan sebenernya gue bakiaak looooh tapi gue gamau ikut jadi kelas gue di dis deh huhu maaf ya kawan :)

oke udh ya segini aja gue nge post nya lagian ini gue nge post garagara tugas sekolah kalo ga ada tugas sekolah juga gue ga bakal nge post deh kyknya abs bingung mau nge post apa HEHE yaudah deh yaaaa dadaaaah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar